21.06.2017

Keindahan dan kebaikan dari Indonesia

Secara Umum, orang Indonesia adalah orang yang sangat baik, mungkin yang paling ramah yang pernah saya temui.

Meskipun sebagian besar penduduk hidup dalam miskin, mereka tidak pernah mengeluh, selalu tersenyum. Dan masyarakat Bali sehingga semua fokus positif dan keceriaan.

Bali aku benar-benar cinta. Hal ini disebut pulau dewata. Mereka mengatakan bahwa di Bali atau jatuh cinta pada pandangan pertama atau benci itu.

Karena pulau ini sangat atmosfer. Setiap sudut diresapi dengan semangat agama Hindu, di mana-mana bosgiraud dupa, dan membuat beberapa upacara. Semua sangat bagus dan otentik.

Di Indonesia banyak pulau-Pulau yang indah, alam tropis yang indah, sangat indah matahari terbenam, indah azure pantai dengan pohon-pohon palem.

Gadis di Pantai pohon-pohon Palem Pasir

Di kota-kota besar ada toko-toko (misalnya Lazada), anda dapat memilih pakaian pantai wanita, banyak hal yang menarik. Baik bahan ringan khusus untuk iklim panas Indonesia, dan terlihat bagus.

Negara dari tujuh belas ribu Pulau - panas, jauh. Ada sebuah danau yang unik di pegunungan di dataran tinggi, dan gunung berapi. Banyak laut dan banyak keindahan.

Itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan! Semua orang dari Indonesia dan Bali saya berharap anda keharmonisan, kemakmuran dan sukses!

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen